Minggu, 15 Agustus 2021

TRACER STUDY ALUMNI MA WAHID HASYIM YOGYAKARTA UNTUK ORANG TUA ALUMNI


 Assalamualaikum wr.wb

Sebelumnya dengan hormat kami  mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu orang tua/wali, telah mempercayakan pendidikan putra/putri Bapak/Ibu kepada kami. Semoga putra/putri Bapak/Ibu dapat berbakti kepada Bapak/Ibu juga kepada lingkungan sekitar lebih luas lagi kepada agama bangsa dan negara, amin. 


Mohon maaf sebelumnya mengganggu waktu Bapak/Ibu. Kami mengadakan Tracer Study Alumni MA Wahid Hasyim Yogyakarta tentang kepuasan orang tua alumni terhadap sikap, kepuasan dan keterampilan lulusan. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami apabila Bapak/Ibu orang tua alumni berkenan meluangkan waktunya untuk berpartisipasi untuk Tracer Study ini.


Bantuan dan kerja sama Bapak/Ibu dalam Tracer Study Alumni ini, akan dapat memberikan gambaran umum tentang peran dari para alumni MA Wahid Hasyim Yogyakarta, yang sangat bermanfaat bagi kepentingan perencanaan untuk masa yang akan datang pada MA Wahid Hasyim Yogyakarta. Umpan balik Bapak/Ibu akan berguna sebagai bahan pertimbangan yang sangat penting dalam melakukan usaha-usaha peningkatan mutu pendidikan lebih lanjut. Kami yakin Bapak/Ibu akan bersedia untuk berbagi dengan kami, guna berlangsungnya proses peningkatan mutu pendidikan secara berkelanjutan pada MA Wahid Hasyim Yogyakarta. Data yang Bapak/Ibu isi dalam kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya. Atas partisipasi Bapak/Ibuk, kami mengucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Berikut link formulir tracer study:


FORMULIR TRACER STUDY BAGI ORANG TUA



Madrasah Aliyah Wahid Haasyim

Author & Editor

Admin Website MA Wahid Hasyim Yogyakarta

0 Comments:

Posting Komentar