Senin, 12 April 2021

Wisuda santri MTs, MA, SMA Sains Al-Quran dan Wisuda Tahfidzul Qur'an Pondok Pesantren Wahid Hasyim 2021






Wisuda santri MTs, MA, SMA Sains Al-Quran dan Wisuda Tahfidzul Qur'an Pondok Pesantren Wahid Hasyim 2021 


Ibunda Nyai Hj. Nelly Umi Halimah, pengasuh Madrasah Tahfidzul Qur'an Pondok Pesantren Wahid Hasyim, tahun ini memberikan penghargaan secara langsung kepada santri-santri tahfid berprestasi.

Acara dilanjutkan dengan prosesi wisuda santri MTs, MA, dan SMA Sains Al-Quran. Diikuti oleh 195 santri yang diwisuda secara langsung oleh kepala MTs, MA dan SMA Sains Al-Quran. Acara wisuda diselenggarakan pada tanggal 10 April 2021 lalu di Pondok Pesantren Wahid Hasyim secara tertutup.

Pelaksanaan wisuda santri dan wisuda Tahfidzul Qur'an berlangsung dengan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Pada kesempatan yang sama, Bapak K.H. Drs. Jalal Suyuthi S.H., pengasuh Pondok Pesantren Wahid Hasyim dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan, "anak-anak semua adalah generasi umat terbaik,......... seperti firman Allah swt., tantangan sebagai generasi umat terbaik akan terwujud saat anak-anak akan mampu menjalankan fungsinya untuk ta'muruuna bil ma'ruf, mengajak orang-orang dan masyarakat untuk berbuat kebaikan, watanhauna 'anil munkar, menjauhkan dari hal yang destruktif, mencegah kemungkaran". 


Bapak K.H. Jalal Suyuthi menyampaikan harapan, agar Pondok Pesantren Wahid Hasyim sebagai lembaga pendidikan hendaknya menjadi jembatan emas sehingga mampu berperan di dalam membangun dunia masa depan.

Madrasah Aliyah Wahid Haasyim

Author & Editor

Admin Website MA Wahid Hasyim Yogyakarta

0 Comments:

Posting Komentar